Social Icons

Pages

Selasa, 24 Desember 2013

Selamat Hari Natal

       Juruselamat telah datang untuk kita umatnya yang percaya, yaaa. that's right.
Kedatangannya waktu itu tak disambut oleh kemewahan atau dengan pesta besar yang meriah.
Tapi tau kah kita umat yang berdosa. Dia datang untuk kita kedunia dengan cara yang sederhana bahkan hina, DI KANDANG DOMBA. bahkan anak manusia yang berdosapun tak ada yang dilahirkan ditempat yang berbau kotor dan menjijikkan itu. Tapi dia, terlahir diatas jerami berbau domba, disaksikan gembala-gembala yang selalu setia berjaga bukan oleh Raja yang bijaksana. Ibunya Maria dan Ayahnya Yusuf adalah manusia yang beruntung. yang dipilih oleh Allah Bapa sebagai jalan kemuliaannya. Manusia yang beruntung yang dipersilahkan Tuhan untuk merawat anaknya ytang tunggal diatas bumi yang penuh derita.

Berjuta tahun telah lalu, penggorbanannya hingga sekarang masih kita rasakan, Penggorbanan atas darah yang kudus yang  tercucur diatas salib dibukit Golgata, atas keselamatan yang masih diberikannya secara cuma-cuma kepada kita orang yang Berdosa. Kini kedatangannya kedunia telah menjadi hari raya bagi umat yang percaya, HARI NATAL.
Tapi apa arti Natal yang sesungguhnya bagi kita, bagi anda dan bagi saya???
cukup kita yang tau.
Di Natal kali ini, 25 Desember 2013. kusambut kedatangannya bukan dengan kemewahan, bukan dengan baju baru dan pakaian yang Mahal. Tapi kedatangannya kusambut dengan Hati yang mewah, mewah dengan Kasih dan Iman. Kusiapkan hatiku untukmu Juruselamatku. untukmu Yesus-ku, kuserahkan seluruh yang ada padaku untuk kemulianmu, pakai aku sebagai alatmu sesukamu. AKU TETAP SETIA DENGANMU "JURUSELAMAT".

selamat hari NATAL, GBU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates