Social Icons

Pages

Rabu, 11 Desember 2013

11-12-13

tanggal cantik, sudah mainstream :( "payah"
tapi gue heran dengan banyak orang, yang nunggu-nuggu ni tanggal cantik, yang katanya bisa bawa berkah lah, alaahh, bagi gue sih bulshit !!!
tapi kali ini gue nggak cerita tentang hidup  gue yang nggak akan move on,  tetap, konstan, membosankan.
kali ini gue mau cerita tentang berkah hari cantik bagi teman-teman gue.
ngiri sih, tapi mungkin kata indah pada waktunya harus diteguhkan lagi.
kembali ke teman gue. yaaa, gila banget ni, lonjakan kencang.
pdktnya merekasih ngak terlalu lama, tapi mungkin memang mau nunggu tanggal cantik.
dibawah sinar rembulan yang membulat bercahaya, angin malam yang juga ikut merayu.
ecieee, longlast yakk.
semoga memberikan kesan yang baik.
say thanks to nice date.
Gue ???
yahh, pasrah deh dengan takdir,
pasrah dengan rencana Tuhan,
Happy nice date.

2 komentar:

 
Blogger Templates