Social Icons

Pages

Senin, 16 Desember 2013

Lingkaran di dalam Lingkaran

pernahkah kalian berpikir jauh sebelum semua terjadi "teman"???
Pernahkah terencana dibenak kalian bagaimana pertemuan kita saat itu?
tak ada yag merencakannya, kita dipertemukan disuatu tekanan, ketersinggungan,dan kepenatan,
kita terkumpul disuatu ruangan. Dari keterpurukan kita bersama mengengam tangan, saling membangkitkan.
Ingatkah kau teman?? 
ya saat itu !!!
sebuah panggilan yang tulus aku panggilkan kepadamu, sebuah pelukan hangat kuberikan kepadamu,
sebuah senyum dibalik kasih sayang.
Tapi kini, pernahkah kau berpikir tentang aku?
bagaimana perasaanku atas kau,
aku tau kau bagaimana, aku mengerti kau begitu,
dulu aku disamping kau, berharap kau bisa membanting stir menuju arah yang baik,
tapi mungkin kau tak tau atau tak akan pernah tau bagaimana perasaanku.
mungkin aku berpikir  apa?, apa pentingnya? itu bagimu.
Jujur, aku tak menggurus lagi,
aku tak mau ambil alih dari semua.
Kini aku mengerti, dalam satu ruang yang sempit ini, telah kau buat sebuah lingkaran yang tak terihat.
sebuah lingkaran dari lingkaran yang kita buat. dan disitu aku keluar dari lingkarannya.
dari Sebuah kepahitan aku selalu belajar dari penggalaman,
dari semua kutarik sebuah kesimpulan,
dari semua ku ambil senjata hidupanku kelak.
aku tak mau lagi terlalu sayang, aku tak mau lagi terlalu mendekat, aku tak mau lagi menyusun rencana yang besar.
tapi kini semua ku serahkan pada alam dan takdir.
Biar langkahku mereka yang menuntun.
Aku tak akan memberikan sebuah harapan dan rencana kepada kau para teman yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates